Check Page Rank of any web site pages instantly:
  
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Sunday, June 6, 2010

Submit Artikel, Meningkatkan Pengunjung Blog

Salah satu cara untuk mencari popularitas sebuah posting atau artikel yaitu dengan cara submit artikel kita pada situs social bookmark. Itulah salah satu cara termudah yang dapat dilakukan, apalagi kalo blog kita masih baru.

Begitu banyak situs social bookmark yang menyediakan space bagi blogger untuk mensubmit artikelnya di sana. Bagi blog yang berbahasa Indonesia, silakan lihat daftar 18 situs social bookmark untuk mensubmit artikel sobat. Tetapi, salah satu kelemahan submit yaitu capek karena harus membuat satu-satu situs tersebut, kecuali kita mempunyai software berbayar untuk melakukan submit otomatis.
Kali ini akan saya berikan salah satu situs yang dapat dijadikan untuk mensubmit artikel sobat semua. Yang menarik dari situs ini yaitu kita tidak harus login terlebih dahulu. Sobat juga bisa langsung submit ke 6 situs sekaligus tanpa harus mendaftar terlebih dahulu. Enak bukan?
Situs tersebut yaitu www.onepieceofmylife.com. Nah, silakan sobat semua buka dan segera submit artikel di sana. Gratis dan tanpa login terlebih dahulu. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya

No comments:

Post a Comment