Check Page Rank of any web site pages instantly:
  
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Monday, June 28, 2010

Cara Mendapatkan Ribuan Backlink dalam Sebulan

Bukan rahasia lagi, bahkan untuk mendapatkan hasil SERP yang bagus di search engine, kita harus mengumpulkan sebanyak mungkin backlink yang mengarah pada blog kita. Ini biasanya dilakukan dengan meninggalkan komentar di blog dofollow. Namun dengan cara ini kita harus melakukan satu-per-satu, dan tidak semua komentar kita lolos moderasi, terutama blog dofollow dari luar negeri. Sudah capek-capek, ternyata komentar kita ditolak.

Memang ada beberapa tool yang bisa dipakai untuk melakukan komentar seperti ini, tapi pengalaman saya, tidaj banyak tool yang bisa akurat dalam melakukan komentar di blog dofollow. Bahkan beberapa kali IP saya dianggap spam karena melakukan hal ini. Nah saya ingin menunjukkan cara lain yang mudah dan cepat, bisa dapat ribuan backlink dalam waktu singkat.
Sewaktu saya jalan-jalan di forum-forum webmaster, saya sering membaca thread yang menawarkan jasa komentar blog dofollow dan posting artikel dengan harga yang murah. Saya pernah dapat harga termurah, $10 untuk komentar di 2200 blog dalam waktu kurang dari sebulan. Kemudian posting artikel hanya $0,4 per posting. Menurut saya ini cara yang sangat efektif.

Meski kita keluar dolar, ini akan sebanding dengan kita hasilkan jika blog kita telah memiliki PR yang tinggi. Saya punya teman, yang punya PR4 dengan backlink ribuan, ia bisa menjual link seharga $100/bulan/link. Dan yang paling kecil, dari PR3, kita bisa masih bisa hasilkan setidaknya $75/bulan dari hasil menjual 3 link dengan backlink yang berkualitas.

No comments:

Post a Comment