Check Page Rank of any web site pages instantly:
  
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Monday, June 28, 2010

Daftar Ke MSN, Tingkatkan Popularitas


Selama ini banyak blogger yang mengabaikan MSN karena dianggap cukup dengan mensubmit url ke Yahoo dan Google saja, padahal kalau mereka mau lebih teliti,submit url ke MSN bisa meningkatkan link popularity. Mungkin untuk sekedar blogging dan menulis, link popularity tidak terlalu diperhitungkan, namun jika mencari dolar dengan blog anda, link popularity ini sangat penting. Jika anda menggunakan link popularity tool, sering kita dapati link dari MSN nol, karena kita belum mensubmit url kita ke MSN. Nah berikut ini saya ingin menunjukkan cara kita mensubmit url kita ke MSN Webmaster.
1. Untuk melakukan ini anda harus memiliki Microsoft Live ID. Jika anda belum memiliki, dengan berbekal sebuah email anda bisa melakukan sign up. Untuk memiliki Microsoft Live ID silahkan kunjungi http://www.webmaster.live.com. Url ini sebenarnya sama untuk melakukan submit, hanya saja anda diminta memasukkan username Micosoft Live ID anda. OK, silahkan sign up untuk mendapatkan Microsoft Live ID. Ikuti petunjuk dan isi formnya dengan lengkap.
2. Jika sudah memiliki Microsoft Live ID silahkan login, dan masukkan url anda.
3. Lakukan verifikasi/autentikasi dengan menggunakan meta tag sepeti cara yang sebelumnya.

Nah setelah melakukan submit url ke MSN ini berarti kita telah mensubmit url kita ke tiga besar search engine dunia. Dengan cara ini blog kita akan lebih cepat mendapatkan link popularity.

No comments:

Post a Comment