Check Page Rank of any web site pages instantly:
  
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Sunday, November 7, 2010

Neobux: The Best PTC Ever


Tahukah Anda PTC apa yang pertama kali saya join? Ayo tebak..hehe..Biar ga penasaran saya langsung aja deh. Jawabannya adalah www.Neobux.com Iya.. PTC yang saya nobatkan sebagai "The Best PTC Ever" ini.

Selain merupakan PTC pertama yang saya join. Program ini juga merupakan sumber penghasilan saya yang pertama di internet. Boleh di bilang karir online saya dimulai dari program ini. Wah.. sepertinya progam ini sangat berjasa bagi saya ya. Pantes donk klu saya menobatkan Neobux sebagai "The Best PTC Ever".

Hmm.. Tetapi bukan itu alasannya. Alasan saya menobatkan PTC ini sebagai "The Best PTC Ever" adalah karena:

1. PTC ini mempunyai lebih dari 2 juta member. Merupakan yang terbanyak diantara semua PTC yang ada.
2. Forumnya sangat aktif dan rame. Merupakan yang teraktif diantara semua PTC
3. Adminnya sangat baik dan familiar. Dia tidak menganggap kita sebagai member tapi sebagai keluarga sendiri.
4. Sistemnya serba instan dan otomatis. Seperti pembayaran instan, pembelian instan, ugrade instan, dan lain-lain.
5. Bisa menyewa referal dengan balance sehingga tidak ada resikonya
6. Min payoutnya rendah hanya $2 sehingga mudah untuk dicapai.
7. Mencetak banyak jutawan baru. Contohnya: Capung, Josakto, Rubin1456, Hadi, Soulmaster, dan lain-lain yang dari Indonesia. Mereka semua sudah menghasilkan puluhan juta rupiah dari program ini dan akan terus bertambah,
8. Diproteksi oleh McAfee secure, BlockDos.net dan 256bit SSL sehingga sistem keamanannya sangat terjamin.
Dari sekian banyak PTC yang saya join. Lebih kurang 300-an PTC . Dikit ya... Tetapi hanya tinggal 30-an PTC yang masih saya klik sampe sekarang. Dan dari 30-an PTC yang saya klik hanya 1 PTC yang mempunyai paling banyak kelebihan yaitu Neobux. Oleh sebab itu, saya pikir Neobuxlah yang paling pantes menyabet gelar ini. Jadi buruan ikuti jejak para jutawan Indonesia dari NEOBUX dan jika Anda berminat silahkan KLIK DISINI untuk mendaftar.. Tenang aja pendaftarannya gratis kok...

No comments:

Post a Comment