Check Page Rank of any web site pages instantly:
  
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Sunday, November 7, 2010

IDR-Clickit, PTC lokal yang benar-benar membayar


Satu lagi bisnis online yang benar-benar terbukti membayar membernya. Bisnis online ini termasuk dalam kategori PTC dan hebatnya PTC ini adalah PTC local yang benar2 terbukti membayar membernya. Dan juga untuk pembayarannya, bisa melalui bank local yang ada di Indonesia seperti BCA, Mandiri, dan juga BNI karena kita akan di bayar menggunakan mata uang Rupiah atau bisa juga menggunakan Paypal untuk menerima pembayarannya.

Yup, IDR-Clcikit adalah PTC lokal yang memang benar-benar membayar membernya. Nilai dari masing klik di IDR-Clickit adalah sebesar Rp. 50 dan Rp. 25 untuk nilai clik dari referral dan minimal iklan perhari yang muncuk adalah 4 iklan untuk member standart. Sedangkan untuk premium member, nilai klik nya adalah Rp 100. sedangkan untuk klik dari referral senilai Rp Rp50 dan perhari iklan yang muncul ada 8 iklan.

Bukan cuman itu aja. Selain iklan2 utama yang muncul, juga akan ada mini iklan atau Mini Advertising dan juga Tiny Advertising yang nilai per-klik nya antara Rp10 – Rp25 dimana iklan2 tersebut akan muncul biasanya minimal 5 iklan perharinya. Lumayan banyak bukan.

Tertarik? Sudah banyak member IDR-Clickit yang bisa memperoleh pendapatan lebih dari 2jt/bulan. Jadi buat apa pikir2 lagi. Kalo memang takut menggunakan data bank local, gunakan aja akun paypal untuk menerima pembayarannya. Dan jika berniat mencoba PTC satu ini, jika berkenan bergabunglah bersama saya disini atau silahkan KLIK DISINI untuk mendaftar.

Selamat berburu rupiah di IDR-Clickit. :)

No comments:

Post a Comment