Check Page Rank of any web site pages instantly:
  
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Wednesday, July 28, 2010

RevTWTPenghasil Dollar Di Twitter


Seperti yang kita ketahui bersama, twitter merupakan salah satu situs jejaring sosial yang lagi populer saat ini. Mulai dari artis hingga pejabat, dari anak-anak hingga kakek-kakek banyak yang sudah ikutan dengan layanan ini. Layanan yang diberikan oleh situs twitter ini sebenarnya cukup sederhana dan tidak sebanyak layanan jejaring sosial lainnya seperti facebook.

Dengan fasilitas update status sepanjang 140 karakter saja, ternyata justru membuat member twitter terus meningkat setiap harinya. Lalu, pertanyaan-nya bisakah kita mendapatkan keuntungan lain selain sekedar update status dari Twitter? Jawabnya, bisa! Memang belum sepopuler Google Adsense maupun jenis bisnis online lainnya, namun tidak ada salahnya untuk dicoba. Gratis pula!
Revtwt (Revenue Twitter) merupakan salah satu situs yang memberikan kesempatan bagi pengguna twitter untuk mendapatkan dollar. Cara kerjanya sederhana, kita hanya perlu mengupdate status dengan status tertentu yang sudah disediakan oleh para pengiklan (advertiser). Status berisi link ke suatu website, dan untuk setiap link yang diklik oleh pengikut (follower) twitter kita, maka kita akan mendapatkan sejumlah dollar. Memang nilai untuk setiap klik tidak banyak, hanya beberapa cent saja. Namun, tentu jika dikumpulkan akan banyak juga. Jangan khawatir terhadap penipuan. Sudah terbukti banyak yang sudah mendapatkan uang dari program ini. Ini adalah program dari Twitter Advertising dan Twitter Program Platform. Walaupun bukan layanan resmi dari twitter, namun layanan ini tetap legal. Kim Kardashian adalah salah satu selebritas asal California, Amerika Serikat yang pernah ikutan Revtwt. Ia berhasil mendapatkan uang hingga US $10.000 dari account twitternya. Tertarik ikutan? Langsung aja mendaftar sebagai publisher. 100% Gratis. Isi formulir pendaftaran dengan lengkap dan jika sudah berhasil, kita dapat langsung cit cit cuit meraup dollar. Untuk mengupdate status, kita dapat mengakses menu “Post Ads” yang dapat diakses setelah kita login ke situs revtw. Pilih iklan / status yang sesuai dengan keinginan kita, lihat juga berapa dollar untuk setiap link yang diklik dan ketentuan lainnya.

1. Daftar di twitter (bagi yang belum punya account twitter)
2. Cari follower sebanyak-banyaknya. (Artikel sebelumnya "Tips Mudah Mencari 1000 Follower")
3. Daftar di Revtwt dan tambahkan account twitter kita.
4. Pilih iklan yang ingin ditampilkan.

Dipersembahkan oleh:



No comments:

Post a Comment